by

Hendak Tawuran, Beberapa Pelajar Di Kabupaten Bogor Diciduk Polsek Citeureup

Berita Citeureup Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Diduga janjian melalui media sosial (Medsos) dan diindikasi akan melakukan tawuran. 11 Pelajar dari beberapa sekolah di Bogor diamankan oleh Polsek Citeureup dan kedapatan satu Senjata Tajam (Sajam) berupa celurit diamankan, di Jalan Pahlawan Desa Sanja Kecamatan Citeureup Pada hari Jum’at (09/09/2022).

Kapolsek Citeureup memerintahkan anggotanya dan dibantu warga Desa Sanja dan dipimpin Kepala Desa Sanja, Edi Yusuf melakukan tugas pengamanan kegiatan diduga tawuran Pelajar.

Ditambahkan dalam keterangan Kapolsek, Kompol Eka Chandra Mulyana, Pelajar yang hendak tawuran tersebut, bersekolah di SMK Tridarma Satu dengan beberapa murid sekolah dari SMK Surya Kencana Yapis, YKTB, MEKANIK dan YATEK.

Diketahui, kronologis kejadian Tawuran tersebut pada Pukul 17:00 WIB, pelajar dari SMK Tridarma berkumpul di lapangan Bina Marga, Kemudian menuju Ke Jalan Pahlawan dan bertemu beberapa Pelajar dari Sekolah SMK Surya Kencana ( Yapis), YKTB, Mekanik dan Yatek.

Lalu pecah lah Tawuran Pelajar tersebut dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) berupa Celurit, Parang, golok dan lain sebagainya. Dan setelah itu para Pelajar dari SMK Tridarma 1, berlari menuju Pabrik Keripik dan di tangkap lalu diamankan warga.

Pada Pukul 18:30 WIB para pelajar tersebut di bawa anggota ke Kantor Polsek Citeureup dengan menggunakan 2 unit mobil Patroli, lalu didata dan dibina oleh Polsek Citeureup.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi Polsek Citeureup, bahwa para pelajar tersebut bertempat tinggal di Bogor Kota, Parung dan Depok.

Pantauan wartawan olnewsindonesia.com Pada Pukul 19:00 WIB beberapa dari orang tua Pelajar tersebut berbondong – berbondong mendatangi Polsek Citeureup untuk melihat anak – anaknya yang tertangkap hendak Tawuran.

(Rian)