Dongfeng China Perkenalkan Dua SUV Mobil Listrik Off-Road Hardcore

Berita Otomotif, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dongfeng Motor memperkenalkan dua EV off-road baru di bawah merek Mengshi. Kedua kendaraan tersebut diberi nama M-Terrain dan M-Terrain S. Yang terakhir adalah versi truk pikap kabin tunggal. Dan meskipun keduanya diperkenalkan sebagai konsep, mereka diperkirakan akan memasuki pasar sekitar tahun 2023.

Apa pun yang dipilih customer atau kedua model ini berukuran panjang 5,2 m dan bobot 3,5 ton. Dibandingkan dengan Hummer EV GMC , misalnya, pesaing Dongfeng hanya 30 cm lebih pendek tetapi juga 600 kg lebih ringan. Konfigurasi akan menawarkan hingga empat motor yang mampu menghasilkan tenaga 1.070 hp dan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 4,2 detik.

Baterai 140 kWh yang besar seharusnya cukup untuk sekitar 500 km otonomi, tetapi perusahaan berencana untuk menjual varian range extender juga. Dalam hal ini, pembeli akan mendapatkan baterai 66 kWh yang lebih kecil, tetapi range extender itu sendiri akan meningkatkan jangkauan maksimum hingga 800 km dengan tangki bahan bakar penuh.

Selain semua tenaga kuda itu, kendaraan akan membanggakan kemudi roda belakang untuk kemampuan manuver yang lebih baik dan kemampuan off-road yang mengikuti fitur Crab Walk Hummer EV . Suspensi udara dapat disesuaikan untuk menghasilkan jarak bebas yang cocok untuk medan.

Sampai sekarang, perusahaan telah berbagi rencana untuk merilis kendaraannya hanya di China tahun depan.

Sumber : insideev

210