Pemuda Pancasila Ranting Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Bagi-Bagi Takjil

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Senin(10/05/21)

Pemuda Pancasila Ranting Desa Gandoang Kecamatan Cilelungsi membagikan takjil jelang buka Puasa kepada pengguna jalan raya dan warga sekitar.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan  tepatnya di depan Gerbang Perumahan Grand Nusa Indah ( GNI ) Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Senin 10/05/2021.

Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Pengurus serta para anggota Pemuda Pancasila Ranting Gandoang merupakan aksi peduli dibulan penuh berkah yang kerap dilakukan dan merupakan Kegiatan rutin tiap tahun.

Dalam Kegiatan tersebut ketua Ranting PP Desa Gandoang mengerahkan 30 Anggota Komando Inti (Koti) dan Anggota lainnya yang turun langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan raya dan warga sekitar yang sedang ngabuburit.

“Alhamdulillah kita bisa memberikan 400 paket box makanan dan minuman Takjil kepada para pengguna jalan, khususnya yang ingin berbuka puasa,”Kata Abdurahman yang akrab di panggil bang Cemon selaku Ketua Ranting PP Gandoang.

Kami selaku Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila yang berjiwa sosial tetap bersemangat dalam berbagi dan tanpa henti agar selalu berguna serta bermanfaat bagi Masyarakat.

Selain Berbagi,Pemuda Pancasila bisa bersinergi dengan Pemerintah setempat dan organisasi lainya,Kami tetap akan menjaga soliditas serta kekompakan antar sesama anggota dan menjaga nama baik PP maupun menjaga NKRI,Ucap Cemon

Di tempat terpisah,Kang Idar Selaku Sekjen PAC Cileungsi mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan para ketua Ranting PP Sekecamatan Cileungsi dengan kepedulian yang dilakukan para anggotanya

Kegiatan bagi-bagi takjil dibulan penuh berkah Ini juga digelar oleh anggota kami dari PP Ranting Desa Mekarsari,Kata Idar

( YSF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *