“Mas Mo Hadi” Berbagi Takjil Pada Masyarakat Cileungsi

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-18 Bulan Ramadhan 1444 H, Pengusaha kondang Cileungsi yang dikenal Mo Hadi atau lebih dikenal dengan Mas Mo Hadi, pada Minggu sore (9/4/23) berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Cileungsi dengan membagikan 300 paket takjil di depan pinta masuk barat (Jalan Raya Setu) Komplek Perumahan Metland Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Kita bagi sekitar 300 box takjil dan Alhamdulillah lancar walau sedikit semoga bermanfaat bagi semua,” ucap Mo Hadi.

Mas Mo juga menambahkan, dengan berlomba-lomba berbagi kebaikan, bukan berarti dirinya dan rekan banyak kelebihan akan tetapi sebagai bentuk bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat berkah yang Allah berikan kepada Kami, alangkah bijak Kita berbagi, walau Kita tidak kaya, akan tetapi bisa peduli adalah bentuk rasa syukur Kami,” tambah Mo Hadi.

Sementara itu rekan Mo Hadi yang terlibat yang bernama Ojoy menambahkan Mo Hadi, menurut Ojoy di kehidupan ini adalah bukan tentang baik dan buruk akan tetapi tentang kebersamaan.

“Ini bukan tentang baik dan buruk semua di bulan yang suci ini dijadikan suatu keberkahan masih diberikan nikmat sehat dan semoga semua diberikan panjang umur dalam keadaan islam,” imbuh Ojoy.

Ojoy juga berharap kegiatan semacam itu dapat berkelanjutan dan dapat berbagi walau sedikit.

“Bukan tentang nilai makanan atau takjil yang kita beri namun rasa syukur yang dituangkan dalam bentuk rasa syukur untuk berbagai,” tutup Ojoy.

(Deni)