Karang Taruna Desa Cileungsi Berbagi Kasih Beri Santunan Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Karang Taruna Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor menyelenggarakan santunan anak yatim dan duafa. Acara tersebut diselanggarakan di Aula kantor Desa Cileungsi pada Sabtu,(8/04/23).

Plt Ketua Karang Taruna Desa Cileungsi, Hadiyatna menjelaskan bahwa kegiatan positif tersebut rutin dilaksanakan rutin di bulan suci Ramadan, yang bertujuan untuk membantu para anak Yatim Piatu dan Dhuafa di wilayah Desa Cileungsi.

“Acara itu juga turut didukung oleh Rodja TV, Basnas Kabupaten Bogor. Acara tersebut ada peran dari RT dan RW membantu dari segi konsumsi. Santunan ini menargetkan 50 anak yatim dan 50 kaum Duafa,” ungkap Hadiyatna.

Kegiatan santunan tersebut turut dihadiri oleh Ketua BPD Desa Cileungsi, MUI Desa Cileungsi, Plt Kepala Desa Cileungsi dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cileungsi.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kepala Desa Cileungsi, M Mastur menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna Desa Cileungsi, karena yang kembali bisa menyelenggarakan kegiatan yang bernilai positif.

“Saya apresiasi sekali kepada Karang Taruna Desa Cileungsi yang terus bergerak dalam kegiatan Positif. Saya berharap lembaga ini terus bisa bersinergi dengan pemerintah desa dan saya akan terus mendukung penuh selagi itu dikegiatan yang positif,” imbuhnya.

(Deni)