by

TEMU KANGEN Alumni SMP PGRI Surya Kencana Angkatan 1998

Bogor. Dalam mempererat tali silaturahmi, alumni SMP PGRI Surya Kencana mengadakan reuni angkatan 1998 di Taman Buah Mekarsari Cileungsi-Bogor di bulan April kemarin. SMP PGRI Surya Kencana beralamat Jalan Transyogi No. 02 desa Cileungsi Kabupaten Bogor.

Menurut Jejen Jaenudin selaku Ketua Panitia Reuni, acara ini diselenggarakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi di sesama alumni dimana menurut Jejen mereka sudah 18 tahun ada yang tidak pernah saling bertemu dan berkomunikasi. Maka, dengan diselenggarakannya acara ini para peserta reuni tidak hanya bertemu dan berkomunikasi tetapi mereka bisa mengenang masa lalu sesama sekolah dulu.

Acara ini dihadiri bukan hanya oleh para alumni tetapi para guru dan sanak keluarga juga menghadiri reuni yang diadakan di Taman Buah Mekarsari ini. Acara ini bukan hanya di isi oleh hiburan dan permainan saja tetapi mereka memberikan hadiah kepada guru-guru yang hadir sebagai rasa terima kasih atas jasanya dalam mendidik mereka semasa sekolah dulu.

Temu Kangen Alumni SMP PGRI  Surya Kencana angkatan 1998
Temu Kangen Alumni SMP PGRI Surya Kencana angkatan 1998

Pendanaan acara ini didapat dari para alumni yang mendaftar dan juga para donatur yang bersedia memberikan rezekinya untuk mendanai acara Temu Kangen ini agar terlaksana. menurut Jejen saat diwawancarai wartawan OLNEWS INDONESIA.

Pada kesempatan yang sama, Lelly Aisyah juga menyampaikan. Selain untuk bernostalgia dan menyambung kembali tali silahturahmi yang sempat terputus, kedepannya diharapkan setelah acara ini berlangsung para anggota Alumni PGRI SMP Surya Kencana tidak hanya menjadi ajang untuk berkumpul saja melainkan menjadi wadah untuk saling berbagi dan membantu antar sesama alumni. (NYA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.