by

Kecelakaan Tunggal Akibat alan Licin Renggut Nyawa Riski Maulana

Berita Karo.OLNewsindonesia,Sabtu(09/11)

Kecelakaan tunggal terjadi terhadap mobil Kijang Inova B 2497 NQ , menyebabkan tewasnya seorang penumpang Jumat (08/11) 2019

Lakalantas yang terjadi di lintas Merek Desa Merek Kecamatan Merek Kabupaten Karo yang di Kemudikan oleh M. Halim Bahri (30) warga Jalan Puri Gang Kejora no 11. Desa Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area sekira pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo, Iptu A. Ridwan Harahap saat dikonfirmasi Sabtu, (09/11) 2019 mengatakan, “mobil Kijang Inova dikendarai M. Harlim Bahri beserta 7 penumpangnya yang datang dari Sidikalang menuju Kabanjahe diduga melaju dengan kencang sehingga tidak terkendalikan oleh sopir.

Saat tiba di ruas jalan Sidikalang – Medan tepat di kilometer 99 Desa Merek, Kecamatan Merek tepat di rumah makan Elsaday, mobil yang dipacu M. Halim Bahri mengalami banting setir akibat jalan yang licin, dan basah akibat curahan hujan,” ungkap Iptu A. Ridwan Harahap.

Ket foto  : Korban tewas akibat Lakalantas Tunggal di Desa Merek  Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Jumat (08/11) 2019 (Ist)
Ket foto : Korban tewas akibat Lakalantas Tunggal di Desa Merek Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Jumat (08/11) 2019 (Ist)

Iptu A. Ridwan Harahap menerangkan kembali, akibat banting setir mobil tersebut, mengalami kendaraan oleng sehingga mobil terguling sebanyak tiga hingga empat kali di sisi ruas jalan, menyebabkan mobil seketika ringsek, dan satu penumpang meninggal dunia.

Anak tersebut Riski Maulana (9), warga Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan atas peristiwa itu nyawanya tidak tertolong, dan meninggal dunia. Sementara ayah korban, Buchari (44) dan Maulana (24) Mahasiswa , asal Maulaboh Aceh mengalami luka – luka, dan mendapat perawatan di Puskesmas terdekat,” ucap Iptu A. Ridwan Harahap.

Hingga saat ini pihaknya sudah melakukan cek TKP, mengamankan TKP, olah TKP, meminta keterangan saksi, mengamankan barang bukti, membawa korban berobat ke Puskesmas, membuat sketsa, dan membuat laporan ke Jasa Raharja.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed