by

Warga Desa Semangat Bersyukur Perbaikan Jalan Terealisasi Dari Dana ADD 2018

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Minggu (9/9)

Pemerintah pusat tetap mengutamakan pembangunan desa – desa dari segala Lini demi meningkatkan mobilitas di segala sisi, salah satu sumber dana dari ADD ini di anggarkan dalam pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Semangat (Rajapayung) Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo , Sumatera Utara yang tengah dikerjakan yang sampai saat ini masih berjalan lancar.

Samudra Surbakti salah satu warga desa Semangat yang juga sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengatakan, ” masyarakat sangat senang dengan kepemimpinan Presiden Republik Indonesia dengan program bantuan Dana Desa (DD) sehingga kami masyarakat dapat merasakan, ” ujarnya.

Demikian pula Arpen Sembiring,  ” Kami mengucapkan terimaksih banyak atas upayanya dalam membangun desa kami dengan baik dalam hal ini merealisasikan Rencana pembangunan dengan transparan, ” ucapnya.

Sementara,itu Sederhana  yang juga sebagai Ketua TPK kepada wartawan mengatakan ,” pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton ini yang anggaranya dari Dana Desa kami masyarakat sangat berupaya memanfaatkan semaksimal mungkin .“ Semoga jalan ini dapat berguna bagi masyarakat desa dan sekitar desa ini,” tuturnya.

Lain lagi dengan Akbar warga desa tetangga yang sering melewati jalan tersebut sangat bersyukur dengan pelaksanaan pembangunan jalan tersebut dimana kami juga dapat menikmatinya. “Semoga Kepala desa yang lainya juga dapat memanfaatkan ADD ini dan benar-benar diserap oleh masyarakat,” imbuhnya.

Kepala Desa Semangat Resmando Sinulingga  mengatakan, dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dimana selama ini jalan menuju keladang Juma Pintu ini sangatlah susah untuk dilewati ,  apalagi pada saat musim hujan ,  jalan tersebut sangatlah becek.

“Tentu dalam memajukan desa ini salah satunya adanya akses jalan, makanya kami arahkan ADD 2018 untuk membangun jalan atau pembuatan rabat beton ini ,dan semoga nanti kedepanya DD untuk Desa Semangat ini bisa bertambah lagi Dana Desa masuk, ” harapnya.

Pantauan olnewsindonesia.com , seluruh masyarakat desa sangat antusias dengan pembangunan jalan tersebut hingga mengorbankan waktu untuk melaksanakan gotong royong demi pembangunan desa tersebut .

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.