by

Calon Kades Ajak Seluruh Peserta Pilkades Desa Jatiwangi Ciptakan Suasana Kondusif

Berita Bekasi.Olnewsindonesia,Senin(09/07)

Suhu atmosfir dalam pesta demokrasi Pilkades Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat  kabupaten Bekasi mulai meningkat.

Warga Desa Jatiwangi mulai terkotak kotak dan saling klaim pemimpin yang mereka usung adalah yang terbaik adalah warna dari demokrasi pilkades di desa Jatiwangi.

Adiez salah seorang calon peserta Pilkades Desa Jatiwangi mengajak seluruh calon kepala desa yang mengikuti pilkades Jatiwangi dan para massa pendukung masing masing calon  menjadikan pesta demokrasi  Pilkades Jatiwangi sebagai ajang untuk pencerdasan dan kedewasaan untuk menghargai pilihan yang berbeda.

“Hiruk pikuk kompetisi atas nama demokrasi sudah di mulai…untuk semua yg menjadi peserta,awali semua dgn niat dan cara yg baik.karena saya percaya tentunya semua berniat baik dan bertujuan baik bagi desanya masing2.Dan saya jg percaya tujuan baik hanya bisa dicapai dgn cara yg baik.marilah berlomba tentang kebaikan bagi masyarakat..jgn berlomba mempertontonkan cara dan sikap yg tidak baik kepada masyarakat.

INGATT..pemimpin bertanggung jawab memberi contoh yg baik kepada yg di pimpin..dan bagi masyarakat..hendaklah memilih pemimpin dgn cara yg baik jg.Janganlah proses mendukung calon pemimpin menjadi ajang saling menjelek jelekkan calon pemimpin yg lain..

CARILAH kebaikan dan keutamaan dari para calon PEMIMPIN yg ada,dukunglah dengan sepenuh hati.Tapi INGAT..janganlah mencari2 kejelekan dan kekurangan dari calon pemimpin yg tidak di sukai..karena itu perbuatan yang sia sia.saya doakan agar semua masyarakat dapat menemukan pemimpin yg sesuai dgn harapan dan menjadikan desa yg sejahtera serta bermartabat.AAMIIN YA ROBBAL ALAMIN.” Himbauan Adiez seperti yang beliau ungkapkan di media sosialnya.

(JMHdro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.