by

H.Mariadi Maju Kembali Dalam Pilkades Desa Sukarahayu

Berita Bekasi,Olnewsindonesia,Senin(09/07)

Pemilihan kepala desa secara serentak yang di gelar pada 26 Agustus 2018 sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga yang mengharapkan ajang pilkades yang akan berlangsung melahirkan pemimpin desa yang benar benar bertanggung jawab dan amanah.

Salah satu desa yang mengikuti Pilkades Pilkades Serentak 26 Agustus 2018 di kabupaten Bekasi adalah Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang.

Lima (5) calon peserta Pilkades  di desa Sukarahayu  kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mengenalkan diri maupun program kerja masing masing.

Salah seorang Calon yang  mengikuti Pilkades Desa Sukarahayu adalah Petahana,yakni H.Mariadi Susanto yang punya segudang prestasi membangun desa Sukarahayu dalam periode kepemimpinannya .

“Saya Mendaftarkan diri mengikuti Pilkades Sukarahayu untuk masa periode  Kedua kali nya menjadi Kades,Pastinya saya  punya program perencanaan pembangunan untuk desa Sukarahayu di periode kedua saya nanti.” kata H.Mariadi Susanto kepada olnewsindonesia.

Sebagai Petahana di Pilkades Desa Sukarahayu,H.Mariadi lebih mudah dalam bersosialisasi serta menunjukan hasil kerjanya kepada masyarakat,Ungkap Amut,salah seorang warga Sukarahayu.

(Jmhdro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.