by

Bus Pariwisata Berpenumpang Siswa TK Terjun Bebas Di Perbatasan Deli Serdang – Karo

 

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Sabtu(09/06)

Satu bus Pariwisata , sekitar pkl 18.30 wib (09 /06)2018 terjun bebas di titik Km 53 Medan Kabanjahe yang berbatasan Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Karo.

Bus Pariwisata tersebut masuk jurang sedalam 15 meter, mengangkut penumpang anak TK (taman kanak kanak) dari sekolah Gloria yang beralamat di Km 8 Padang Bulan Medan Sumatera Utara.

Ket foto :Salah satu guru TK yang mengalami kecelakaan bus Parawisata sabtu (09/06)
Ket foto :Salah satu guru TK yang mengalami kecelakaan bus Parawisata sabtu (09/06)

Jumlah penumpang sebanyak dua puluh lima (25) orang termasuk tiga (3) orang guru, yang mana para penumpang luka parah dan ringan serta ada yang patah tulang. Sebagian luka tersebut dibawa ke puskesmas terdekat Tongkoh,Berastagi dan ke Rumah sakit Efarina desa Raya serta sebagian di boyong ke Medan.

Menurut Abdi Anto Barus dari pihak Polres Karo yang piket di Pos Pam Doulu Berastagi mengatakan bus yang masuk jurang tersebut diduga karena rem blong , yang mana bus tersebut melaju dari arah Berastagi menuju Medan sehabis merayakan perpisahan di Mike Holiday Hotel ujarnya ke crew Olnewsindonesia.

Ket foto : Salah satu murid TK Gloria Medan yang sedang di rawat di salah satu rumah sakit  sabtu (09/06)
Ket foto : Salah satu murid TK Gloria Medan yang sedang di rawat di salah satu rumah sakit sabtu (09/06)

Saat crew Olnewsindonesia mengkonfirmasi Kapolsekta Berastagi Kompol Aron T Siahaan via Whatshapp nya, mengatakan kejadian tersebut benar adanya dan sementara korban jiwa belum ada namun luka luka jumlahnya hampir semua penumpang dan TKP itu bukan wilayah Karo tapi Deli Serdang ujarnya.

(david)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.