by

Kunjungan DPMD Kab.Lebak, Firman Sarankan Siapkan Data Sesuai UUD Pergub

Lebak onlinenewsindonesia,Jum’at(08/11)

Tim Perencanaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kab.Lebak (DPMD Lebak) melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kecamatan Gunung Kencana dan Pemerintahan Desa.

Kunjungan tersebut tidak lain dalam rangka koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan bidang pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa tingkat kabupaten.ucapnya Firman selaku Ketua DPMD di Kantor Kecamatan gunung kencana.Jumat/08

Lanjut Firman. Perencanaan Program DPMD,untuk mengingatkan penyusunan perdes desa. peraturan di desa penerbitan nya apa kah sudah sesuai dengan uud, atau kan belum.

sebelumnya telah kami bentuk tim di tahun 2019 nanti, output nya selain rekomendasi juga kami buat regulasi terkait tatacara penyusunan perdes desa. menindak lanjuti permendagri 114 th 2014. ujarnya

Firman menambahkan, DPMD Lebak dapat menyesuaikan program kegiatan yang akan ditargetkan dengan yang ditetapkan pada Regulasi Pergub.

“Makanya tadi kita sarankan setelah ini untuk mengikuti aturan pergub. saat Rapat Kordinasi tadi.jelasnya

Harapan nya kami terbitkan Regulasi terkait tatacara penyusunan perdes yang kami harapkan desa menerbitkan regulasi di desa dengan merujuk kepada pergub , yang akan nanti akan kami terbitkan. dan akan kami sosialisasikan di tahun 2020. pungkasnya (irgi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed