by

Terbit Rencana PA & H.Syah Afandin SH Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati & Wakil Bupati Di KPUD Langkat

Langkat OLNewsindonesia. Senin (8/1) Pasangan Kuat Calon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Langkat yaitu Terbit Rencana PA & H.Syah Afandin, SH secara resmi mendaftarkan diri ke KPUD Langkat, Sumatera Utara. Tercatat 8 Partai mengusung paslon ini, diantaranya dari Partai Golkar, PDIP, PAN, Gerindra, PPP, PKB, Hanura, PBB.

Terbit Rencana yang merupakan Ketua DPD Golkar dan Ketua DPRD Langkat tampak bersemangat ketika ditanya oleh awak media OLNews Indonesia mengenai visi misinya apabila terpilih menjadi Bupati Langkat Periode 2018-2023.

Suasana KPUD Langkat Senin (1/8)
Suasana KPUD Langkat Senin (1/8)

Dalam pernyataan singkat Terbit Rencana, apabila di izinkan oleh Yang Maha Kuasa, beliau ingin meneruskan program-program Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Ditambahkan Terbit Rencana, dirinya sangat mengetahui apa yang di inginkan oleh masyarakat Langkat. Mengingat latar belakang Terbit Rencana yang merupakan Ketua DPRD Langkat terpilih, dimana dalam menjalakan tugasnya terbiasa beraudensi dengan masyarakat segala lapisan.

Pasangan Terbit Rencana yaitu H.Syah Afandin, SH merupakan Ketua DPW Parta Amanat Nasional Sumatera Utara dan juga Ketua Fraksi DPRD Tingkat I Sumatera Utara. Dikenal dengan nama panggilan “’Bang Ondim” dan putra kelahiran Pangkalan Berandan.

Sarah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.