by

Datsun GO Community Indonesia Chapter Yogyakarta Berbagi Takjil Gratis

Yogyakarta, OLNEWS INDONESIA.

Datsun GO Community Indonesia (DGCI) Chapter Yogyakarta membagikan kudapan untuk buka puasa alias takjil secara gratis. Kegiatan sosial dalam mengisi bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan pada Sabtu (27/5) lalu.

“Ini salah satu aktivitas Chapter Yogyakarta selama puasa, sebagai bentuk aksi sosial kepada sesama pengguna jalan, terutama kepada masyarakat yang masih bekerja atau bertugas saat waktu menjelang berbuka. Harapan lewat pembagian takjil gratis ini adalah semakin bertumbuhnya rasa kekeluargaan, persaudaraan, dan kebersamaan seperti yang diusung DGCI,” papar Aries Susanto, Ketua Chapter Yogyakarta melalui keterangannya Kepada OLNEWS INDONESIA

Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Yogyakarta membagikan Tajil
Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Yogyakarta membagikan Tajil

Takjil yang dibagikan berupa air mineral, kurma, roti, lemper, gablok, dan makanan tradisional lain disambut antusias oleh para pengguna jalan yang menerimanya.

Takjil yang dibagikan bahkan mencapai ratusan dan disebar di berbagai titik lokas, di antaranya di setiap Pos Polisi, terminal, stasiun dan ruang publik lain seperti di daerah Malioboro dan Alun – alun Yogyakarta. “Pembagian takjil gratis ini akan terus dilaksanakan secara rutin selama bulan suci Ramadhan,” harap Aries. (ACHEW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.