by

Semarak Halal Bihalal Partai PKS Cileungsi

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

Minggu (23/07/2017). Matahari belum belum terlalu tinggi ketika satu persatu peserta undangan halal bihalal PKS cileungsi mulai berdatangan, berbaur dengan panitia yang sedang melakukan persiapan akhir acara. Tampak spanduk besar bertuliskan “Halal Bihalal PKS Cileungsi. PERBAIKI DIRI, KUATKAN UKHUWAH DAN TINGKATKAN KHIDMAT UNTUK RAKYAT”, seolah menyampaikan pesan berulang kepada siapa saja yang duduk dihadapannya pagi itu.

Dari pantauan OLNEWSINDONESIA, kegiatan PKS Cileungsi yang di adakan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Eltahfidh yang terletak di Desa Jatisari, Kecamatan Cileungsi menjadi saksi bahwa soliditas dan kebersamaan dapat dibangun dalam suasana penuh keakraban. Tua, muda dan anak-anak semua berbaur bercengkrama, suasana hangat tanpa sekat. Seolah mereka datang dari jauh dan tidak bertemu dalam waktu yang lama.

Kebersamaan Di Halal Bihalal Partai PKS Cileungsi
Kebersamaan Di Halal Bihalal Partai PKS Cileungsi

Acara diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur’an dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelahnya, aneka ragam acara memeriahkan peringatan Halal Bihalal PKS Cileungsi kali ini, mulai dari hiburan nasyid, taekwondo, panahan, berkuda, makan bersama beralas daun pisang sampai puncak acara “ngubek kolam ikan bersama”.

Dalam sambutan singkatnya, Hadi Wijaya, Ketua DPC PKS Cileungsi menyampaikan bahwa “ukhuwah” atau nilai-nilai kekeluargaan dalam keluarga besar PKS merupakan harta yang sangat berharga, juga merupakan modal utama dalam perjuangan setiap kader PKS untuk berkhidmat melayani masyarakat. Hadi juga mengingatkan peserta halal bihalal untuk juga peduli dan terlibat aktif membantu saudara-saudara mereka yang sedang menderita di bumi Palestina. Kepedulian yang ditunjukkan dalam bentuk do’a dan donasi kemanusiaan.

Kebersamaan Di Halal Bihalal Partai PKS Cileungsi
Kebersamaan Di Halal Bihalal Partai PKS Cileungsi

Beberapa peserta yang berhasil ditemui OLNEWSINDONESIA diakhir acara berkomentar dengan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia dan segenap pengurus DPC PKS Cileungsi yang telah mengadakan acara halal bihalal dengan format yang sangat berbeda. “Perut kenyang, fikiran tenang dan pulang membawa ikan hasil tangkapan” ujar mereka. Bravo PKS Cileungsi!. (ELLO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.