by

Bank Sumut Serahkan Moda Transportasi Kebersihan Ke Pemkab Samosir

 

Samosir OLNewsindonesia, Jum’at (8/12)

Bank Sumut melalui Kepala Cabang (Kacab) Samosir, serahkan alat moda trasportasi kebersihan kepada pemerintah kabupaten Samosir Sumatera Utara, Jum’at (8/12) di Terminal Onan Baru Pangururan Samosir.

Pemberian alat alat kebersihan ini merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) atas kepedulian serta partisipasi BANK Sumut akan program pemerintah kabupaten Samosir mewujudkan Samosir sebagai kota wisata nasional yang bersih.

“Kita sangat mendukung Samosir menjadi wisata nasional, dan hari ini kita memberikan bantuan berupa alat moda transportasi kebersihan sebanyak enam unit betor serta pakaian petugas kebersihan”, ungkap Pimpinan BANK Sumut melalui Kepala cabag (Kacab) Samosir Janus Siagian kepada OLNewsindonesia Samosir, disela Parade penyerahan alat-alat kebersihan.

Foto: Bupati dan wakil Bupati Samosir bersama Kacab BANK Sumut Serta para SKPD foto bersama alat moda transportasi betor   berasal dari CSR Bank Sumut 2017
Foto: Bupati dan wakil Bupati Samosir bersama Kacab BANK Sumut Serta para SKPD foto bersama alat moda transportasi betor berasal dari CSR Bank Sumut 2017

Janus menambahkan, semoga dengan alat moda transportasi ini, tahun 2018 kami yakin Samosir akan semakin lebih bersih lagi, sehingga wisatawan akan betah berada di Samosir.

Magnet nya wisata Samosir itu adalah kebersihan, sehingga mulai sekarang ini mari kita bersama menyadarkan masyrakat sekitar kita akan kebersihan dan harapan setelah ini kita patrikan dalam diri kita akan wisata sadar kebersihan, dan semoga pemkab Samosir ditahun 2018 menjadikan tahun Kebersihan, harap Janus.

Penyerahan CSR BANK Sumut berupa alat moda trasportasi kebersihan serta seperangkat pakaian petugas kebersihan, yang dihadiri Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM dan Wakil Bupati Samosir Ir.Juang Sinaga, serta seluruh SKPD dan staff pemerintahan kabupaten Samosir.

(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed