by

Pemkab Samosir Parade Alat Moda Transportasi Kebersihan

Samosir OLNewsindonesia Jum’at (8/12)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir Sumatera Utara, mengadakan Parade alat moda trasportasi kebersihan di Terminal Onan Baru Pangururan Samosir Jum’at (8/12)

Parade alat moda transportasi kebersihan yang dilaksanakan oleh pemkab Samosir, membuktikan pemkab Samosir komit akan kebersihan, demi mewujudkan Samosir menjadi objek wisata nasional yang bersih disegala sudut.

“Dinas Pariwisata dan Lingkungan hidup harus bersinergis dalam menciptakan Samosir yang bersih”, tegas Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM disela parade alat moda transportasi kebersihan di Terminal Oan Baru Pangururan Samosir.

Foto: Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM menyemangati para petugas kebersihan di Parade alat moda transportasi kebersihan
Foto: Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM menyemangati para petugas kebersihan di Parade alat moda transportasi kebersihan

Lanjut Rapidin, kita harus tunjukan kepada wisatawan bahwa Samosir negeri yang nyaman, aman dan bersih. Apa lagi dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2018, dipastikan Samosir akan banyak dikunjungi, baik kunjungan keluarga maupun liburan akhir tahun. Sehingga mulai sekarang ini kita bersama menjaga dan menciptakan Samosir yang bersih.

Ditambahkanya, bahwa Dinas Kebersihan juga harus mengatur management untuk kesejahteraan para petugas kebersihan, dan intensif nya juga harus ditingkatkan, supaya para petugas kebersihan bekerja dengan bagus.

Juga kepada dinas Kominfo, menjelang hari natal dan tahun baru 2018, lakukan secara berkelanjutan sosialisai mengenai kebersihan lingkungan kepada masyrakat Samosir, agar masyrakat juga menjadi pelaku kebersihan, dengan menggunakan pengeras suara secara berkeliling, tegas Rapidin.

Untuk itu, kita jangan bermalas malas lagi, kerja kerja kerja demi Samosir Bersih dan lebih baik lagi kedepannya, seru Rapidin.

Tampak seluruh alat moda transportasi kebersihan yang ada di kabupaten Samosir beserta para petugas kebersihan dihadirkan dalam parade di Terminal Onan Baru Pangururan.

Bupati dan wakil Bupati Samosir, Kacab Bank Sumut Samosir, seluruh SKPD dan para staff serta asisten pemerintahan, ikut serta dalam Parade alat moda transportasi kebersihan.

(SMS).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed