by

Warga Desa Lau Pengulu Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Mr X

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Senin (10/7)

Sekitar pukul 07.00 WIB, pada Senin, (07/10) 2019 warga digegerkan dengan di temukannya mayat seorang laki-laki tanpa identitas (Mr X) di Desa Lau Pengulu Kec Mardingding Kab Karo tepatnya di pinggir jalan Nasional Laubaleng – Kutacane.

Mr X yang ditemukan tewas di pinggir jalan Nasional Laubaleng -  Kutacane, Senin (07/10)2019 saat di tangani oleh petugas.
Mr X yang ditemukan tewas di pinggir jalan Nasional Laubaleng – Kutacane, Senin (07/10)2019 saat di tangani oleh petugas.

Menurut saksi mata Dedi Bahagia (31) warga Desa Kuning , Pernando Ginting, (25) warga Desa Lau Pengulu , Kec Mardingding Kab Karo menerangkan bahwa pada saat saksi melintas di TKP, saksi melihat ada sosok Manusia terbaring di pinggir jalan kemudian mendekati dan melihat sudah tidak bergerak, selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada Kapala Desa Lau Pengulu dan diteruskan oleh Kepala ke pada pihak Polsek Mardingding.

Mendapatkan informasi tersebut pihak Polsek Mardingding menurunkan Personilnya yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Solo Bangun mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Dan hasil cek dan olah TKP tidak ada ditemukan tanda tanda penganiayaan terhadap mayat laki laki tanpa identitas tersebut dan selanjutnya membawa mayat tanpa identitas tersebut ke Puskesmas Mardingding guna pemeriksaan medis.

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian 1 (satu) pasang sandal jepit warna putih merk swallow, satu buah plastik yang didalamnya berisikan tembakau dan daun Nipah ,satu batang rokok tembakau bekas dihisap dan Uang tunai sebesar Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah).

Sementara hasil pemeriksaan Medis di Puskesmas Mardingding, melalui Paur Humas Polres Tanah Karo J. Sitepu, “mengatakan kalau pihak Medis tidak ada di temukan tanda tanda penganiyaan dan saat ini mayat berjenis kelamin laki laki tersebut masih berada di Puskesmas Mardingding, serta pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.