by

Pria Tanpa Identitas Di Temukan Tewas Di Jalan Djamin Ginting Dolat Rakyat

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(07/05)

Atas laporan warga masyarakat Desa Dolat Rakyat adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang tidak di kenal alias Mr X di pinggir jalan besar Djamin Ginting persisnya di Daerah Tebu Manis Desa Dolat Rakyat Kecamatan Dolat Rakyat Kabupaten Karo pada Selasa pagi (07/05) 2019 sekira pukul 10.30 WIB ke pihak Polsek Tigapanah.

Kapolsek Tigapanah AKP B. Manurung bersama anggota langsung kelokasi mendatangi dan mengecek serta gelar olah TKP ( Tempat Kejadian Perkara) sehubungan dengan penemuan mayat Mr X tersebut yang di perkiraan usianya sekitar 52 Thn mengenakan pakaian kaos berwarna hitam .

Ket foto : saat di Evakuasi ke atas mobil Patroli Polsek Tigapanah
Ket foto : saat di Evakuasi ke atas mobil Patroli Polsek Tigapanah

Menurut saksi Adi (43) yang ber profesi sebagai tukang bangunan warga Pematang Siantar ini menjelaskan, kalau dia (tukang) ketika saat bekerja membuat pagar disekitar TKP ada melihat mayat korban dan langsung melaporkan nya ke warga lainya hingga di teruskan oleh warga ke pihak Polsek Tigapanah . Warga lainnya Sabtu Sinuhaji (47) yang bekerja di Dinsos Kabupaten Karo , warga Desa Dolat Rakyat ini juga menjelaskan bahwa korban sudah berada selama 2 (dua) minggu diseputaran TKP dengan pakaian compang camping dalam keadaan sakit dan berjalan tidak normal atau pincang .

Ket foto  : Mayat Mr X  saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabanjahe
Ket foto : Mayat Mr X saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabanjahe

Sementara pihak Polsek Tigapanah setelah usai olah TKP dan berkordinasi dengan pihak RSU Kabanjahe dan Dinas Sosial, Mayat Mr X langsung dibawa ke RSU Kabanjahe. Dan menurut Kapolsek Tigapanah AKP B. Manurung saat di hubungi crew Olnewsindonesia via seluler mengatakan mayat Mr X tersebut kini sudah berada di Rumah Sakit dan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga nya boleh di cek ke RSU Kabanjahe, “ujarnya singkat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.