by

Sekda Kabupaten Karo Lantik Pejabat Eselon IV

Tanah Karo,Olnewsindonesia.Rabu(07/02)

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, Msi melantik 13 pejabat Pengawas (eselon IV) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Pelantikan pejabat pengawas eselon IV berlangsung di Kantor Bagian Administrasi Kesra Setda Kab Karo, Rabu (7/2) tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Karo nomor 821.24/023/BKD/2018 tentang Pemberhentian dan pengangkatan Pegawai negeri sipil dalam jabatan Pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Karo.

Sekretaris Daerah Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, Msi dalam sambutannya seusai mengambil sumpah/ janji mengatakan agar para pejabat pengawas yang baru dilantik agar sungguh sungguh merenungkan dan menghayatai sumpah jabatan yang sudah diucapkan, menjalankan jabatan dengan penuh tanggung jawab, loyalitas , disiplin, intergritas dan totalitas kerja demi terwujudnya kesehjateraan di kabupaten Karo.

Sekda Kab Karo juga meminta agar para pejabat yang baru dilantik untuk tampil sebagai pelopor dan motivator dalam membina ikatan nilai yang kuat antara bagian dalam organisasi, agar mampu bekerja secara efektif dan efesien.
Dimana dalam kegiatan pelantikan ini turut hadir para Asisten Setda Kab Karo, pimpinan OPD serta staff.

(david/laia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.