by

Pemkab Samosir Salurkan Sembako PT. TASPEN ke Panti Asuhan dan Panti Sosial

Berita Samosir, OLNewsindonesia Sabtu (6/6)

Dalam rangka meringkan beban dan memotivasi pengurus panti asuhan selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Sosial memberikan bantuan tali asih PT. TASPEN kepada Panti Asuhan dan Panti Sosial yang ada di Kabupaten Samosir, Pangururan, Jumat (05/06).

Kadis Sosial Paris Manik didampingi Kadis Kominfo Rohani Bakara menyerahkan langsung bantuan berupa paket sembako kepada 10 orang di Yayasan Sadar Bina Graha, dan 5 paket sembako di Panti Asuhan Sitinoraiti dan 3 paket bantuan kepada penyandang disabilitas di Tajur, Pangururan. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah daerah di masa pandemi covid-19.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon melalui Kadis Sosial menyampaikan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan motivasi kepada pengurus Panti Asuhan dalam memenuhi kebutuhan para anak yatim dan penyandang disabilitas. Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat yang besar selama pandemi covid-19.

Salah satu pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan motivasi Pemerintah dalam memberikan bantuan ini, semoga bantuan ini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak kelak untuk saling membantu sesama.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.