by

Pengurus DPP KNPI Dan Menteri Perhubungan,Ir Budi Karya Sumadi Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama

Berita Jakarta.OLNewsindonesia,Senin(06/05)

Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi bersama seluruh pengurus DPP KNPI (Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia) gelar acara berbuka puasa bersama,Senin (06/05)

Bertempat Taman Ria Senayan, acara berbuka puasa bersama yang di hadiri para pengurus MPI (Majelis Pemuda Indonesia) dan para senior KNPI berlangsung dengan suasana yang sangat romantics Dan penuh kebersamaan.

Dalam sambutannya di acara berbuka puasa ,Haris Pertama,SH selaku Ketua Umum DPP KNPI yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi serta seluruh pengurus KNPI.

Dalam kesempatan yang sama, Menhub Ir. Budi Karya Sumadi Memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus DPP KNPI yang baru di lantik.

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan juga mengucapkan selamat atas t pelantikan pengurus DPP KNPI dan kiranya KNPI dapat selalu berperan dalam membangun negeri ini,KNPI sejak berdiri sampai hari sudah teruji dan selalu melahirkan pemimpin dan toko yang menjadi panutan salah satunya bapak Akbar Tanjung,” ucap Menhub di hadapan para pengurus KNPI di acara berbuka puasa bersama,Senin(06/05)

” Di hari ini yang baik dan dalam acara berbuka puasa yang penuh rasa kekeluargaan ini pak Menteri baru bisa bertemu dengan kita, beliau tidak dapat hadir saat pelantikan pengurus KNPI yang baru karena kesibukannya yang cukup padat” ungkap Haris Permana,SH kepada awak Media Di sela sela acara berbuka puasa bersama.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed