by

Melawan saat ditangkap, Polres Samosir Tembak Dua Pelaku Curanmor

Berita Samosir, Online News Indonesia, Minggu (6/10)

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Samosir berhasil mengamankan dua terduga pelaku curanmor dari dua lokasi berbeda. Keduanya terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

“Keduanya merupakan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Harian. Melawan saat ditangkap. Sehingga kita melakukan tindakan tegas dan terukur kepada para pelaku,” ujar seorang petugas ditemui wartawan, Minggu (06/10/2019) di Pangururan.

Pihak Polres Samosir mengungkapkan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat Harian yang kehilangan sepeda motor.

Menerima laporan tersebut, pihak Polres Samosir melalui SatReskrim langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku.

“Dari keterangan para saksi dan informasi yang diterima. Para pelaku kemudian kita tangkap dari dua lokasi berbeda. Yang satu dari Binjai Km 10, 5 dan satu lagi dari percut,” katanya.

Pantauan wartawan, kedua pelaku di bawa ke rumah sakit untuk diberikan penanganan medis dan saat ini telah dibawa ke Mapolres Samosir untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, KBO Sat Reskrim Iptu JW Saragih ketika dihubungi baik via seluler maupun Whatsapp belum memberikan keterangan lebih jauh terkait penangkapan tersebut.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.