by

Sulut Bergotong Royong, BBGRM 2018 Di Langowan

Langowan OLNewsindonesia – Rabu (6/6)

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Sulut tahun 2018 dilaksanakan di Langowan Rabu (6/6). Lapangan Schwarz Kota Langowan menjadi tempat dipusatkan acara tersebut.

Hadir Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos,  Ketua Dharma.Wanita Sulut Ny Ivone Lombok-Silangen, Kepala OJK Sulut, Pj Bupati Minahasa Roy Mewoh dan Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa , Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemerintah Provinsi Sulut dan Minahasa.

Wagub berharap gotong royong harus tetap dilestarikan dan diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Walaupun berbeda penyebutan untuk istilah gotong royong di Masyarakat Minahasa (Moposat, Mapaluse dan Mapalus), budaya baik ini harus di wartakan dalam segala aspek religi, sosial, budaya, stabilitas keamanan.

Tidak ada kata selain ikut bertanggung jawab sepenanggungan kepada rakyat ini wujud kebersamaan bersama berat sama dipikul ringan sama dijinjing semua itu demi kesejahteraan masyarakat,” harap Kandouw.

AWK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.