by

Dukungan Masyarakat Mekarwangi Menguat Kepada Petahana

Berita Kab.Cikarang.Olnewsindonesia,Senin(06/08)

Pemilihan Kepala Desa di Desa Mekar Wangi Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Berlangsung meriah,massa pendukung Petahana membanjiri lokasi pengundian nomor urut.

Sejak dari pagi para simpatisan dan pendukung antusias menunggu untuk menghantar “Jagoannya” mengambil nomor urut ke kantor Desa.

Disela penantian waktu untuk menuju kantor desa dengan jalan kaki karena memang posisi rumahnya tidak jauh dengan kantor desa, kehebohan tidak bisa di tahan, sekalipun sudah berada di dalam rumah calon Kades, namun antusias warga untuk bertemu tak terbendung dengan sabar Subur Rusnadi melayani semua warga baik tua dan muda.

Tumpah ruah warga, kemacetan sana -sini tak terhindari demi mendukung Jagoannya Subur Rusnadi, panas terikpun tak di hiraukan dan subur rusnadi pun dengan warga berjalan Menuju kantor desa.

Pengocokan nomerpun di lakukan panitia dan alhasil nomer cantik yaitu nomer Dua menjadi milik Subur Rusnadi seakan pertanda bahwa Subur Rusnadi layak menjadi terbaik dan melanjutkan dua periode untuk memimpin kembali di Desa Mekar Wangi Cikarang Barat Bekasi.

Mendapatkan nomor urut dua, menambah semangat para pendukung untuk menyatukan tekad untuk menangkan Subur Rusnadisebagai Kades Mekar Wangi untuk periode kedua kalinya.

“Saya yakin ini pertanda baik, dan Subur Rusnadi akan menjadi terunggul di Desa Mekar Wangi dan akan membawa perubahan ke arah Desa yang lebih baik,” Ujar Tokoh Pemuda kampung Rawa Banteng Darsum”, dengan semangat Memberi dukungan.

(Decky)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.