by

Kepala Desa Situsari Cileungsi Antisipasi Geng Motor

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA.

Belakangan ini masyarakat dibuat resah dengan maraknya sepak terjang geng sepeda motor yang menyerang warga dengan sadis dan tanpa pandang bulu.

Kepala desa situsari yakni Bapak Ocan Hidayat dalam hal ini mempunyai pendekatan dan trik khusus untuk mengantisipasi tawuran dan geng motor yang akhir – akhir ini sedang marak dan sudah banyak menelan korban jiwa.

Ini dibuktikan dengan di terapkannya pemberitahuan ke warga, agar mengawasi kegiatan anak-anak muda di lingkungan Desa Situsari. Dalam rangka acara safari Ramadhan, Ocan selaku Kepala Desa Situsari menyampaikan kepada warga khususnya para orangtua agar memperhatikan anak-anak mereka supaya menjauhi tawuran dan turut serta dalam geng motor yang mana akan merugikan orang tua dan para anak muda itu sendiri, ucap ocan ketika ditemui OLNEWS INDONESIA di sela-sela acara tersebut.

Kepada OLNEWS INDONESIA, Ocan Hidayat mengatakan dirinya sebagai Kepala Desa Situsari merasa terpanggil untuk menjaga warga nya dari aksi anarkis geng motor dan itu dilakukannya semata-mata untuk mengantisipasi adanya tawuran dan aksi geng motor.

Ditambahkan Ocan, bila ada yang nongkrong lebih dari 5 orang dirinya memberikan nasehat serta membubarkan kelompok tersebut tuturnya kepada redaksi OLNEWS INDONESIA

Bukber bersama Kepala Desa Situsari Ocan Hidayat
Bukber bersama Kepala Desa Situsari Ocan Hidayat

Sedangkan salah satu warga yaitu Asep kepada OLNEWS INDONESIA menuturkan bahwa mereka bangga dengan Kepala Desanya yang perduli dengan warganya serta himbauan beliau agar masyarakat Desa Situsari tidak ikut-ikutan dengan geng motor tersebut.

Imbuh Asep, bahwa hampir setiap malam Kepala Desa rutin keliling di titik-titik rawan seperti di Kubang dan sepanjang jalan Cipeucang karena kedua jalan itu menjadi titik kumpulnya anak – anak muda.

Antisipasi yang dilakukan Bapak Ocan dengan membubarkan anak-anak muda yang nongkrong tanpa adanya kegiatan hal yang Positif serta memberikan nasehat kepada para anak muda di wilayah Desa Situsari agar lebih terarahkan kegiatannya di karang Taruna Desa tutur asep kepada OLNEWS INDONESIA. (JON)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.