Marhuale Simbolon Resmi Daftar Balon Bupati Samosir Periode 2020 – 2025

Berita Samosir, Online News Indonesia, Sabtu (5/10)

Berketepatan HUT TNI ke 74 tahun, Puluhan masyarakat Samosir yang tergabung dari beberapa tokoh adat dan tokoh agama, mengantarkan sang Jenderal putra terbaik Kabupaten Samosir, Marhuale Simbolon, untuk mendaftarkan diri Bakal Calon Bupati Samosir periode 2020 – 2025 ke kantor DPC Partai Nasdem, Jalan dr. Hadrianus Sinaga, Kecamatan Pangururan, Sabtu (5/10/2019).

Berketepatan HUT TNI ke 74 tahun, Puluhan masyarakat Samosir yang tergabung dari beberapa tokoh adat dan tokoh agama, mengantarkan sang Jenderal putra terbaik kabupaten Samosir, MARHUALE  Simbolon, untuk mendaftarkan diri Bakal Calon Bupati Samosir periode 2020 - 2025 ke kantor DPC Partai Nasdem, Jalan dr. Hadrianus Sinaga, Kecamatan Pangururan, Sabtu (5/10/2019).
Berketepatan HUT TNI ke 74 tahun, Puluhan masyarakat Samosir yang tergabung dari beberapa tokoh adat dan tokoh agama, mengantarkan sang Jenderal putra terbaik kabupaten Samosir, MARHUALE Simbolon, untuk mendaftarkan diri Bakal Calon Bupati Samosir periode 2020 – 2025 ke kantor DPC Partai Nasdem, Jalan dr. Hadrianus Sinaga, Kecamatan Pangururan, Sabtu (5/10/2019).

Selesai mendengarkan beberapa tahapan yang diuraikan panitia penjaringan di kantor DPC Partai Nasdem Kabupaten Samosir, Marhuale Simbolon langsung memberikan berkas yang terdiri atas rangkap tiga kepada panitia penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati Samosir 2020 – 2025.

Dalam awal Sambutannya, beliau menegaskan bahwa dirinya sebelum mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Samosir, dirinya terlebih dahulu membahas tentang pembangunan Kabupaten Samosir.

“Dua tahun sebelumnya, saya sudah turun langsung dan mengajak masyarakat, membahas bagaimana membangun Samosir kedepannya. Itulah metode yang kita bawa dan sangat berbeda dengan tiga periode sebelumnya”, ungkap Marhuale Simbolon.

Untuk membangun Samosir kata Marhuale , harus diperlukan keperdulian, kemauan dan kontribusi dari masyarakat Samosir bersama sama pemerintah daerah untuk kemajuan pembangunan Samosir yang lebih baik lagi, katanya.

“Membangun Samosir itu bukan harus jadi Bupati, jadi atau tidak jadi Bupati, tetap harus membangun Samosir”, tegas Marhuale Simbolon.

Belakangan ini para calon sibuk, sibuk masyarakat meninggalkan sawah ladang hanya berbicara masalah pemimpin, padahal sudah tiga periode Samosir menghasilkan pemimpin (Bupati/wakil Bupati), tetapi tiga periode kalah di pembangunan. Jadi, saat nya lah kita butuh memenangkan pembangaun, dan itu adalah sebahagian daripada visi dan misi saya, beber Marhuale dan disambut riuh tepuk tangan puluhan pendukungnya.

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *