NAMAN BP MAL Maju Mengikuti Pilkades Desa Sukabakti

BERITA47 Views

Berita Bekasi,Olnewsindoneia.Kamis(05/07)

Suhu politik mendekati Pemilihan Kepala Desa Sukabakti Kecamatan Tambelang terasa meningkat drastis.Pertarungan para calon calon pemimpin yang akan memimpin Desa Sukabakti membuat masyarakat terkotak kotak dengan mendukung para calon kepala desa yang mereka anggap mumpuni membawa perubahan yang lebih baik untuk pembangunan dan kemajuan Desa Sukabakti.

Naman yang kerap di panggil Mal adalah Salah satu figur yang di anggap layak oleh masyarakat untuk menjadi Kepala Desa Sukabakti.

Banyaknya dukungan dan dorongan dari elemen masyarakat  yang ada di Desa Sukabakti memantapkan langkahnya unyuk mengikuti pertarungan Pilkades Di Desa Sukabakti untuk masa periode 2018 – 2024.

Ratusan warga Desa Sukabakti tampak begitu bersemangat mengawal dan menghantarkan  Naman mengikuti proses mendaftar sebagai  peserta Pilkades di  Kantor Desa Suka bakti,Kecamatan Tambelang,Kabupaten  Bekasi.

Foto : masyarakat berkumpul memberi dukungan dan dorongan kepada Naman BP Mal untuk maju mengikuti Pilkades Desa Sukabakti.
Foto : masyarakat berkumpul memberi dukungan dan dorongan kepada Naman BP Mal untuk maju mengikuti Pilkades Desa Sukabakti.

Naman adalah sosok yang berpenampilan sederhana menjelaskan bahwa dirinya maju mengikuti pertarungan Pilkades Desa Sukabakti berbekal dari dukungan para warga yang mendesak dirinya harus maju mengikuti Pilkades.”Dukungan serta desakan dari masyarakat ini yang membuat saya mantap mengikuti Pilkades Desa Sukabakti dengan motto Salam Perubahan.”ungkapnya

Pria dengan logat bekasi kental ini berucap bahwa dukungan serta harapan yang di percayakan warga Desa Sukabakti kepada dirinya adalah Amanah yang harus dia wujudkan dalam pembangunan Desa Sukabakti jika terpilih dan memenangkan Pilkades Sukabakti mendatang.

( JM.Hendro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *