Bukber Bersama Presidium Pemekaran Bogor Timur

Jonggol, OLNEWS INDONESIA.

Tradisi buka puasa bersama alias bukber sudah menjadi menu wajib di Bulan Suci Ramadan. Begitu pun bagi Presidium Pemekaran Bogor Timur, mengadakan acara buka puasa bersama.

Acara yang di adakan di kediaman Kepala Desa Weninggalih Kusmiaji atau biasa disapa dengan Loncer ini berlangsung secara hikmat. Bukber ini di hadiri kurang lebih 40 orang yang terdiri dari para Tokoh Masyarakat di Bogor Timur, Para Kepala Desa se- Bogor Timur, Apdesi, BKPP, Perwakilan Kecamatan se- Bogor Timur, DPP Presidium, Perwakilan Polsek, Perwakilan Koramil dan tampak pula Hadir dalam acara tersebut Camat Jonggol Beben Suhendar.

Alhafis Rana Ketum Presidium Pemekaran Bogor Timur saat di temui OLNEWS INDONESIA menuturkan bahwa, tujuan di adakannya acara tersebut adalah untuk Konsolidasi masyarakat dalam menyikapi lambannya Pemerintah Kabupaten Bogor untuk pengerasan jalan alternatif Desa Weninggalih Cibarusah pasca amblasnya jembatan Cipamingkis pada tanggal 13 april 2017 dan sudah 2 Bulan lebih masyarakat menderita akibat dari jalur tersebut terputus.

Imbuhnya, masyarakat meminta perhatian dan keseriusan Bupati Bogor, Kadis Pupr Dan kami sebagai Presidium Pemekaran Bogor Timur sangat prihatin atas lambannya respon Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

BUKBER Presidium Pemekaran Bogor Timur dan Camat Jonggol Beben Suhendar
BUKBER Presidium Pemekaran Bogor Timur dan Camat Jonggol Beben Suhendar

Adapun rencana besok pukul 11 siang kami dan para Kades akan menemui Bupati Kabupaten Bogor untuk menanyakan serta menggingatkan kembali tanggung jawabnya. ucap Alhafis kepada OLNEWS INDONESIA

Sedangkan Sekjen Presidium Pemekaran Bogor Timur Alek Riadi menambahkan, dirinya siap membantu untuk memperjuangkan dan mendukung penuh program Presidium Pemekaran Bogor Timur. Karena tujuan kami mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Presidium Pemekaran Bogor Timur. Pungkasnya (JON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *