by

Panitia Pilkades Sukajaya Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukajaya menggelar tahapan pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa, yang digelar pada Sabtu (4/3/23), Pukul 9.00 WIB yang diadakan di Aula Kantor Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Camat Jonggol Andri Rahman S.STP, M.Si yang hadir menyaksikan pelaksanaan ini menyatakan dirinya bersyukur tahapan pengundian dan penetapan nomor urut bisa berjalan baik. Dalam kegiatan ini Andri menjelaskan juga ditanda tangani pernyataan pakta integritas dari semua unsur yang terlibat dalam Pilkades, serta deklarasi damai untuk Pilkades Serentak 12 Marat 2023 bisa berjalan baik, aman dan kondusif tanpa ekses.

Dalam kesempatan wawancara, Camat Jonggol menginformasikan kembali kepada media, Hasil Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Sukajaya :

  1. Nanang Iskandar
  2. Usmanddin Nasution
  3. Wahyudi
  4. Oyim
  5. Didi Suryadi

Selain itu Andri Rahman juga memberikan apresiasi kepada semua stake holder Desa Sukajaya yang terlibat dan menunjukan sinergi kerjasamasamanya dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pemerintah Desa (Pemdes), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, masyarakat Desa Sukajaya dan Panitia Pilkades sebagai pelaksana serta KPPS.

“Di desa Sukajaya 5 orang calon Kepala Desa sudah mendapat nomor urut masing-masing” ujar Andri menegaskan bahwa nomor sudah bisa dipakai untuk keperluan kampanye serta alat peraga dari masing-masing calon Kepala Desa untuk tanggal 6, 7, 8 Maret 2023.

Andri Rahman juga mengingatkan kepada Calon Kepala Desa untuk memenuhi peraturan yang sudah ditetapkan seperti tidak diperbolehkannya kegiatan kampanye berupa arak-arakan serta kegiatan yang menggangu lalu-lintas dan masyarakat. Serta untuk mematuhi peraturan untuk minggu tenang, seperti sudah mencabut alat peraga.

Hadir dalam kegiatan ini Kasipem Dedi Hidayat SH MM, Kasi Pol PP, Dadang Yazid Bustomi SE, Danramil Jonggol, Mayor ARM Edi Suryana, Kepala Desa Sukajaya, Ujang Royani, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukajaya, Ketua Panitia Pilkades Desa Sukajaya, Encep Ma’mun, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Yudi irawan dan unsur perangkatnya, serta seluruh masyarakat Desa Sukajaya.

Joner