by

Warga Liang Melas Datas Kecewa Tak Bisa Melihat Jokowi

Berita Karo.Olnewsindonsia.Jumat(04/02/2022)

Sebagian masyarakat sekitar LMD (Liang Melas Datas) Kabupaten Karo dan para Kuli Tinta (Wartawan) kecewa berat tak dapat bertemu, apalagi melihat jarak jauh saja pun tidak bisa melihat Presiden RI yang ke – 07, Ir.H Joko Widodo ini, di Desa Kuta Mbelin Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo pada Jum’at pagi (04/02.2022).

Salah satu warga LMD dari Desa Kuta Mbaru Punti Br Ginting merasa kecewa karena tak dapat melihat Presiden kita, padahal saya ingin sekali melihatnya secara langsung walaupun jarak jauh, kecewa ya sudah pasti kecewa, tapi ya sudah lah, namun jalan kami aja dibuat bagus kami sudah berterima kasihlah sama Pak Presiden, karena baru ini jalan ke LMD di perbaiki oleh pak Jokowi, setelah berpuluh-puluh tahun rusak parah,” ungkapnya.

Lain halnya dengan pak Sebayang (55) warga Desa Batu Mamak,” Saya telat datang, sempat akses keburu ditutup, kalau tadi pagi hingga pukul 06.00 WIB masih di izinkan masuk, sekarang tidak jadi kita terpaksalah mengikuti peraturan saja walaupun sedikit kecewa tak bisa ke lokasi melihat Pak Jokowi datang ke Kampung ini,” katanya.

Uniknya ada seorang Balita menangis dan merengek ke Ibunya di dalam bus merk Sebayang yang hendak pulang. Anak tersebut menangis kencang dikarenakan tak di izinkan masuk melihat kedatangan rombongan Presiden. Orang tuanya sebut bahwa anaknya ingin sekali melihat Presiden yang datang ke kampungnya, karena tak bisa masuk si anak merengek terus,” kata Ibunya sambil menaiki bus yang dia tumpangi.

Pantauan awak media, ada 3 Pesawat Helikopter yang mendarat di area Helipad yang telah di sediakan di sebuah lapangan Desa Kuta Mbelin yang salah satunya ditumpangi Presiden RI yang ke 07 ini, dan tampak disepanjang jalan menuju pulang, beberapa warga terlihat masih menunggu kepulangan Presiden dari area perbukitan dan di pinggir jalanan tersebut.

Untuk diketahui kehadiran Jokowi ke LMD, sebagai kunjungan balasan sekaligus mengecek jalan Desa yang telah di lakukan pengerasan menuju pengaspalan terhadap akses menuju LMD, dimana beberapa bulan lalu perwakilan warga LMD membawa buah Jeruk sekitar 3 (tiga) ton ke Istana sebagai oleh-oleh, sekalian menyampaikan keluhan jalan ke Desa mereka, yang tentunya berbuah manis bagi seluruh warga LMD saat ini.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.