by

Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M. Si, Bangga Atas Kemenangan Pratu Welman Pasaribu

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Senin (4/11/19)

Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M. Si, kembali mengapresiasi terhadap anggotanya yang memperoleh prestasi cabang Olahraga , yang mengharumkan nama kesatuan Brigif 7 /RR Kodam I/BB.

Prajurit tersebut tak lain adalah Pratu Welman Pasaribu anggota Yonif 121/MK Brigif-7 /RR , yang diandalkan dalam atletik lomba lari. Demikian dikatakan Danbrigif 7 /RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, saat via whatsapp memberikan rilisnya, Senin (04/11) 2019.

Iya, Pratu Welman Saragih, barusan menorehkan prestasi yang sangat membanggakan satuan Brigif-7 /RR dengan berhasil menjadi sang juara 1 dengan catatan waktu 32,01 menit, dengan nomor didada 6352, pada lomba lari Kategori Profesional 10.000 Meter yang diselanggarakan dibengkulu hari ini, Senen (04/11) 2019 dalam rangka “Pekan Olahraga Wilayah (Porwil ) Sumatera,” kata Agustatius.

Menurut Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M. Si, Pratu Welman Pasaribu yang sehari hari tercatat sebagai Personel Yonif 121/TS Brigif 7/RR Kodam I/BB telah berhasil mengalahkan pelari pelari Nasional lainnya, dalam even yang baru diselenggarakan di Bengkulu tadi, Prestasi ini bukanlah pertama, namun sudah menjadi langganan prestasi di tingkat Nasional,”ungkapnya.

Lanjut Agustatius lagi,”saat ini Pratu Welman Pasaribu juga tercatat sebagai atlit yang akan di siapkan untuk bertanding dalam Sea Games yang akan datang. Atas prestasinya ini, dalam waktu dekat ini, kalau tidak salah hari jumat (08/11) 2019 Pratu Welman Pasaribu, akan diundang ke Balai Prajurit Kodam I/BB, untuk diberikan penghargaan dari Pangdam I/BB, “tandasnya.

Untuk itu apa yang telah diraih Pratu Welman Pasaribu , kedepan dirinya berharap, khusus bagi jajaran Brigif 7 /RR akan menjadi contoh bagi prajurit lainnya untuk bisa berprestasi dalam berbagai bidang sesuai bakat dan kemampuannya,” harap Agustatius.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed