by

Bupati Dan Wakil Bupati Karo Hadiri Kegiatan Family Gathering Bappeda Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(04/01)

Bupati Karo,Terkelin Brahmana bersama wakil Bupati,Karo Cory Seriwaty Br Sebayang di dampingi anggota DPRD karo Thomas Joverson, kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi Msi, menghadiri acara Family Gathering Bappeda, Jumat (04/11) 2019 pukul 15.00 WIB di Hotel Sinabung Berastagi.

Family Gathering Bappeda ini dilakukan untuk memupuk rasa kebersamaan dan sekaligus merayakan pergantian tahun bagi ASN ( Aparatur Sipil Negara) di jajaran Bappeda, ” ujar Nasib Sianturi selaku panitia.

Dengan adanya Family Gathering Bappeda ini, dapat menjalin keeratan, kekompakan sesama ASN Bappeda Karo beserta keluarga bagi yang turut hadir serta menambah keakraban dalam suasana tahun baru ini . Tidak ada spesial dalam acara ini, hanya memberikan spirit bagi anggota anggota khususnya di Bappeda, agar kedepan saling bahu membahu dengan berkolaborasi satu dengan lain, agar setiap pekerjaan dapat diselesaikan, ini harapan saya selaku panitia sekaligus sebagai kepala dinas di Bappeda, ” harap Sianturi.

Ket foto   : Penuh Akrab Bupati dan wakil Bupati Karo bersama seluruh ASN di jajaran lingkungan Bappeda Kab Karo  di sela sela sela kegiatan Family Gahtering Bappeda di Hotel Sinabung Berastagi, Jumat (04/01) 2019
Ket foto : Penuh Akrab Bupati dan wakil Bupati Karo bersama seluruh ASN di jajaran lingkungan Bappeda Kab Karo di sela sela sela kegiatan Family Gathering Bappeda di Hotel Sinabung Berastagi, Jumat (04/01) 2019

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana berpesan jadikan Family Gathering Bappeda ini sebagai motivasi etos kerja, ayo peduli, ayo ikhlas, agar kegiatan yang serupa seperti sekarang ini terus berlanjut karena terjalin kerjasama dan keakraban sesama ASN di jajaran Bappeda, ” ujarnya.

Disisi lain, acara ini jadikan ajang Asah ,Asih dan Asuh sesama keluarga ASN, sebab putra/i semua juga ikut, biarlah ini menjadi dorongan keluarga yang hadir saling mengenal dan saling memupuk kebersamaan, ” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan oleh wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang bahwa acara Family Gathering Bappeda ini patut kita apreaisasi karena sifatnya mendidik bagi ASN maupun keluarga ASN itu sendiri, dimana disini ditampilkan kebersamaan dan kekompakan, walaupun acara ini sederhana tapi penuh makna, ” pungkas Cory.

Acara Family Gathering di meriahkan dengan di gelarnya Lucky Draw serta hiburan menari dan bernyanyi dan turut hadir jajaran para Kabid , Kasi Bappeda Karo beserta keluarga.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.