by

Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Gowa Sambangi PAUD Moncobalang

Berita Gowa.OLNewsindonesia,Rabu(04/12)

Polsek Barombong sambangi
sekolah tingkat PAUD ( Pendididikan Anak Usia Dini) dan SPAS (Sanggar Pendidikan Anak Soleh) dalam rangka mengenalkan program Polisi sahabat Anak.

Pada selasa (03/12/2019 ) siang Bhabinkamtibmas Desa MoncoBalang Polsek Barombong Bripka Muh Ridwan, S. Pd sambangi anak-anak Paud dengan bermain bersama serta memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas sedari dini serta Polisi sahabat Anak di TK /Paud SPAS MoncoBalang Desa Moncobalang Kec.Barombong Kab Gowa.

Terpancar dengan gembira penuh ceria anak -anak Paud SPAS MoncoBalang Barombong bermain dan bercanda bersama Bhabinkamtibmas Barombong dan sesekali Bripka Muh Ridwan mengajak bercanda dan bertanya jadi apa nanti cita -Cita nak ! serempak mereka menjawab, ” jadi Polisi, ” luar biasa , itulah tercermin sifat polos anak Paud kita, bahwa polisi masih dicintai.

Pada kesempatannya Bripka Muh Ridwan mengajak agar para orangtua untuk menjaga tumbuh kembang anak dengan asupan gizi yang baik , melatih kedisiplinan sedari Dini, lengkapi anak dengan Pendidikan Moral serta Etika dan terakhir agar Anak -anak ikut Vaksinasi MR karena ini penting untuk menjaga penyakit campak dan sejenisnya yang bisa mengakibatkan Cacat bahkan kematian.

Pengurus TK / Paud moncobalang mengucapkan trima kasihnya serta memberikan apreaiasi atas kunjungan sambang anggota bhabinkamtibmas dan telah bermain bersama anak didiknya dengan memberikan himbauan serta motifasi pada anak paud serta ibu-ibu yang mengantar anak didiknya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Barombong mengapresisasi setiap kegiatan positif seperti yang dilakukan Bhabinkamtimas untuk selalu membuat inovasi dengan pendekatan pada anak- anak Paud dengan memberikan himbauan untuk budaya tertib berlalulintas sedari Dini serta mengenalkan Sosok polri yang humanis Sebagai sahabat anak-anak agar nantinya polri semakin dicintai masyarakat.”ucap Akp Muh.Hasyim,SH.

(neil/ apollo).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.