by

Ketua IPPB Tirta Yasa Sembiring Milala Terpilih Jadi Ketua PPM Sumut

Berita Karo.OLNewsIndonesia,Rabu(04/12)

Tirta Yasa Sembiring Milala terpilih jadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Utara usai Musyawarah Daerah (Musda) ke IX yang berlangsung, di Medan, Selasa (03/12) 2019.

Dimana Tirta Yasa, yang juga selaku Ketua Ikatan Pedagang Pasar Binjai (IPPB) resmi menggantikan Irwan Sembiring, sebagai Ketua PPM Sumut yang masa kepengurusannya sudah habis.

Tirta Yasa mengatakan,”untuk program kerja awal, kita akan melakukan pendataan terhadap anak-anak Veteran , dan Pejuang mulai dari tingkat pimpinan cabang hingga ranting, sehingga terhimpun dalam wadah PPM ini. “PPM ini kan wadah berhimpunnya Putra-Putri Veteran , dan Pejuang . Untuk itu, kita ingin bersama-sama membesarkan PPM ini,”ujarnya.

Ket foto : Ketum PPM, Berto Izaak Doko (kiri) saat meyerahkan  SK kepada Tirta Yasa Sembiring Milala, Selasa (03/12) 2019 (Ist)
Ket foto : Ketum PPM, Berto Izaak Doko (kiri) saat meyerahkan  SK kepada Tirta Yasa Sembiring Milala, Selasa (03/12) 2019 (Ist)

Dikatakannya, PPM memiliki tugas sebagai kontrol sosial terhadap pemerintah, dan budaya serta mendukung penuh empat pilar bangsa yaitu, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 45 serta NKRI dalam mewujudkan persatuan, dan kesatuan NKRI.

“Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini kita akan melakukan konsolidasi ke pimpinan cabang se-Sumut, dan akan membentuk sidang formatur untuk membuat susunan kepengurusan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Tirta Yasa menegaskan, PPM Sumut siap membantu, dan mendukung tugas TNI dalam hal keamanan, dan ketertiban, “tegasnya.

Turut hadir pada Musda tersebut Wakil Ketua LVRI Mayjen TNI (Purn) Abdul Gani, dan Ketum PPM Pusat Berto Izaak Doko beserta rombongan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.