by

Maulana Yusuf Ramaikan Bursa Calon Kades Lubang Buaya

Berita Bekasi.Olnewsindonesia,Rabu(04/07)

Setelah melewati masa pemilihan Gubernur Jawa Barat,Masyarakat Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi memasuki masa pesta demokrasi tingkat desa yakni Pilkades.

Antusias masyarakat untuk mendukung calon pemimpin terbaik di desa Lubang Buaya sudah dapat di rasakan walaupun masih dalam tahapan pendaftaran.Seperti yang terpantau oleh Olnewsindonesia di salah satu kediaman calon Kepala Desa Lubang Buaya yakni Maulana Yusuf.Rabu(04/07)

Maulana Yusup yang lebih di akrab di sapa Yosef di kawal  Ratusan warga Desa Lubang Buaya yang  begitu bersemangat menghantarnya untuk mengikuti proses tahap pendaftaran Menjadi calon peserta Pilkades Lubang Buaya menuju kantor Kecamatan Setu Bekasi.

Foto : Massa pendukung berkumpul di kediaman Maulana Yusuf untuk memberi dukungan moril dan mengawal calon peserta Pilkades sampai ke tempat pendaftaran calon Kades Lubang Buaya periode 2018-2024.
Foto : Massa pendukung berkumpul di kediaman Maulana Yusuf untuk memberi dukungan moril dan mengawal calon peserta Pilkades sampai ke tempat pendaftaran calon Kades Lubang Buaya periode 2018-2024.

“Dukungan yang di berikan oleh warga kepada saya adalah amanah,Saya akan mewujudkan mimpi para warga desa yang menginginkan Desa Lubang Buaya menjadi desa teladan dan Maju.” Ungkap Yosef di sela sela kegiatan pendaftatan calon peserta Pilkades Desa Lubang Buaya

Yosef juga menerangkan jika dirinya nanti memenangkan ajang Pilkades maka beliau lebih memfokuskan diri  untuk membangun dan meningkatkan  sumber daya  yang ada wilayah  Desa Lubang Buaya.

” Pemuda dan Pemudi Desa Lubang Buaya adalah Aset Desa yang berharga, maka sepatutnya pemerintahan desa memberikan program perberdayaan kerja bagi mereka,bagi yang belum mempunyai keahlian maka Bimbingan Lapangan Kerja  adalah solusi bagi mereka untuk lebih mampu bersaing mendapatkan pekerjaan,Itu adalah program yang akan saya lakukan jika Saya Terpilih Nanti.”Tutur Maulana Yusup

( Hdro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.