Bakti Sosial Kapolres Bogor untuk Warga Cileungsi

Bakti Sosial Kapolres Bogor untuk Warga CileungsiBerita Bogor, OLnewsindonesia.Rabu (03/03/21)

Kapolres Bogor, AKBP Harun mendatangi sejumlah pondok pesantren dan masyarakat di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (3/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bogor, AKBP Harun menegaskan, kedatangannya ke sejumlah lokasi di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi itu, sebagai upaya mempererat silaturahmi antara lembaga kepolisian dengan berbagai lapisan masyarakat.

“Bersilaturahmi dan menyapa masyarakat, Ke depannya kita akan mengajak masyarakat untuk bakti sosial bersama” jelasnya di sela-sela kunjungannya di rumah tokoh masyarakat dan agama Desa Dayeuh, Abah Haji Ruslan Gani (Abah Agan).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bogor beserta rombongan yang didampingi sejumlah Aparatur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cileungsi, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bogor dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Muad Khalim membawa 200 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Pondok Pesantren.

Kapolres Bogor juga berharap, langkah ini dapat diikuti oleh kalangan masyarakat lainnya untuk saling peduli dan berbagi. “Kami juga mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap sesamanya,” ujarnya.

Lanjutnya, Kapolres Bogor pun meminta kepada Bhabinkamtibmas agar lebih memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. “Sebagai bentuk wujud nyata kita menyapa masyarakat, antara kepolisian dan masyarakat harus bisa saling komunikasi lagi lebih baik lagi, supaya saat ada permasalahan kita bisa langsung tangani,” Pungkasnya

(Deni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *