Kapolres Karo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Berita Karo. OLNewsindonesia.Jumat(02/07/21)

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH,SIK lakukan upacara kenaikan pangkat terhadap Personil sejajaran Polres Tanah Karo yang berjumlah 31 (tiga puluh satu) Orang di halaman Mapolres Karo pada Jum’at (02.07.2021) sekira pukul 09.00 WIB yang dihadiri
Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H,Para Kabag dan Kasat Polres Tanah Karo,Para Kapolsek/Ta Sejajaran Polres Tanah Karo dan Brigadir Polres Tanah Karo.

Dari 31 Personil Korps Rapot Kenaikan Pangkat tersebut terdiri dari : Aiptu ke Ipda 1 Personil, Aipda ke Aiptu 9 Personil,Bripka ke Aipda 16 Personil dan Brigadir ke Bripka 4 Personil dan Bripda ke Briptu 1 Personil.Dan perwakilan personil yang mendapat kan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di berikan langsung oleh Kapolres.

Ket foto : Kapolres,dan Waka Polres tampak memberi ucapan selamat dan salam kepada para personil nya yang telah naik pangkat satu tingkat di halaman Mapolres Karo, Jum'at (02/07.2021) (Ist)
Ket foto : Kapolres,dan Waka Polres tampak memberi ucapan selamat dan salam kepada para personil nya yang telah naik pangkat satu tingkat di halaman Mapolres Karo, Jum’at (02/07.2021) (Ist)

Kapolres Tanah Karo selaku Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas Personil Polres Tanah Karo yang naik Pangkat satu tingkat lebih tinggi.”Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi, tanggung jawab juga bertambah, di dalam lingkungan Internal Polri, harus dapat lebih dewasa dan mampu membina juniornya khususnya dalam pelaksanaan tugas,”katanya.

Di eksternal Polri, dengan pangkat yang lebih tinggi, harus dapat lebih meningkatkan kinerja dalam hal pelaksanaan tugas terkhusus dalam hal pelayanan masyarakat. Sudah banyak inovasi dari pimpinan kita, dan menjadi tanggung jawab kita melaksanakan inovasi tersebut dengan sebaik baiknya,”terang Yustinus.

Lanjutnya lagi,” tetap terus tingkatkan kemampuan personil, terus belajar sesuai dengan perkembangan zaman, pahami dan kuasai kemampuan pengamanan, utamakan keselamatan masyarakat. Saya berharap kepada seluruh personil yang telah naik pangkat dan juga personil yang lainnya, untuk dapat bekerja lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan masyarakat,”urainya.

Ingat..! kita tidak hanya hidup di dunia ini, percayalah perbuatan kita akan dipertanggung jawabkan nantinya dihadapan Tuhan, hindari pelanggaran sekecil apa pun, jadikan tugas sebagai amal ibadah, ladang kebaikan bagi kita, untuk mendapatkan berkah dari Tuhan yang Maha Esa. Jadi..,tetap semangat dalam melaksanakan tugas,”tegas Kapolres ini dalam mengakhiri Pidatonya.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *