by

LPA Karo Sambangi Kantor Wakil Bupati Karo

Berita Karo. OLNewsindonesia.Jumat(02/07/21)P

Pengurus Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Karo Bersilahturahmi bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting di Kantor ruang Kerja Wakil Bupati Karo pada hari Kamis (01/07.2021) pukul 14.00 WIB dan langsung diterima oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting penuh hangat.

Ketua LPA Karo Burhan Arif Sembiring,dalam kunjungan nya ke wakil Bupati Karo tersebut menyampaikan,” kedatangan kami hari ini adalah untuk bersilahturahmi bersama wakil Bupati Karo dalam memperkenal kan LPA Karo, dan menjalin komunikasi untuk bagaimana bersama sama mencegah kekerasaan anak di Kabupaten Karo.

Lanjut Burhan lagi,”serta meminta kepada Pemerintahan Kabupaten Karo juga ikut ambil bagian dalam hal penegasan kasus kasus kekerasan yang terjadi terhadap anak di Bumi Turang kepada pihak terkait dan kasusnya tidak “mengambang” kata ketua LPA Karo yang juga diaminkan oleh Seketaris LPA Karo Adria Miata Sebayang dalam pertemuan itu.

Menjawab hal tersebut,Wakil Bupati Karo,mengatakan,” Kami mendukung penuh LPA Karo dalam melindungi hak hak anak di Kabupaten Karo, dan Stop Kekerasan Anak karena anak adalah masa depan kita,”kata Theopilus Ginting menjawab apa yang disampaikan Pengurus LPA Karo tersebut.

Ajang silaturahmi ini,selain wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Ketua LPA Karo Burhan Arif Sembiring ,Seketaris LPA Karo Adria Miata Sebayang,juga tampak hadir Bendahara LPA Karo Endang Sriningsih dan Kamson Sinurat.

(David).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.