by

BAZNAS Kabupaten Bekasi Gelar Kegiatan Perbaikan Rumah Warga

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Kamis(02/11/21)

Nurcahya (64), salah satu warga di Kp Setiajaya RT 01/02 Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan, patut berbangga pasalnya penantiannya yang selama ini ia tunggu dan ia nantikan akhirnya akan terwujud, rumahnya akan segera diperbaiki oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab Bekasi.

Nurcahya (64) dirinya berterimakasih kepada tim Perkumpulan Wartawan Bekasi Indenpendent (PWBI) dan Camat Tambun Selatan Junaefi dan yang lainnya, telah memfasilitasi ke Baznas untuk dapat memperbaiki rumah kami dan juga Baznas yang telah sigap membantu perbaikan rumah kami.

Dari Tahun 2017 saya sudah mencoba minta diperbaiki melalui program Rutilahu namun sampai saat ini belum juga terealisasikan. ujarnya.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan dorongan dari PWBI dan Camat Junaefi dan yang lainnya, akhirnya rumah saya akan segera diperbaiki,” ucap Nurcahya, dengan raut wajah senangnya.

Ketua Umum PWBI Yoma mengatakan, ia bersama tim merasa senang karna dapat membantu memfasilitasi Nurcahya dalam keinginannya untuk dapat perbaikan rumahnya.

“Dan kami sangat mengapresiasi atas kinerja Baznas yang dalam hal ini cepat tanggap untuk penanganan perbaikan rumah Nurcahya,” terang Ketum PWBI Yoma.

Ditempat yang sama Camat Tambun Selatan Junaefi mengatakan, kami sebagai perwakilan Pemerintah Daerah, mendampingi Baznas dalam meninjau untuk perbaikan rumah salah satu warga.

“Semoga apa yang menjadi keinginan warga (Nurcahya) dapat segera terealisasikan untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak,” harap Camat Tambun Selatan, Junaefi

Efendi hutabarat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.