by

Danbrigif 7 /RR Mengikuti Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru Di Wilayah Kab. Deli Serdang

Berita Medan.OLNewsindonesia,Kamis(02/01)

Untuk memberi rasa aman dalam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 wilayah Deliserdang Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos.,M. Si bersama Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Kapolres Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi,Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin serta unsur Forkopimda lainnya, lakukan gelar pasukan, Selasa (31/12) 2019 10.00 WIB di lapangan upacara Mapolres Deli Serdang . Dan bertindak sebagai Irup pada apel gelar pasukan tersebut Kapolres Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi.

Usai apel gelar pasukan rombongan Bupati Deliserdang dan Danbrigif 7 /RR dan Kapolres Deliserdang , mengunjungi Pos pengamanan Natal dan Tahun baru, dalam rangka meninjau kesiapan pasukan dalam mengamankan pergantian tahun. Demikian dikatakan Danbrigif 7 /RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu saat di pos Pengaman.

Agustatius Sitepu mengatakan,” pasukan dari jajaran Brigif-7 /RR sudah disebar dan bergabung bersama unsur anggota TNI/POLRI lainnya, disetiap pos yang telah disiapkan, “terangnya.

Ket foto  : Bupati Deliserdang, Danbrigif 7 /RR, Dandim 0204/Deliserdang, Kapolres Deliserdang saat memantau kesiapan pasukan pengamanan usai apel di lapangan Mapolres Deliserdang, Sumatera Utara,Selasa (31/12) 2019 (Ist)
Ket foto : Bupati Deliserdang, Danbrigif 7 /RR, Dandim 0204/Deliserdang, Kapolres Deliserdang saat memantau kesiapan pasukan pengamanan usai apel di lapangan Mapolres Deliserdang, Sumatera Utara,Selasa (31/12) 2019 (Ist)

Sitepu menyebutkan kembali,” sesuai kordinasi tadi bersama Polres Deli Serdang maka setiap pos Pengaman akan lakukan patroli malam, terlebih khusus ketempat ibadah umat Kristiani yakni Gereja Katolik dan HKBP Lubuk Pakam,ini semua menjamin rasa aman bagi setiap warga negara Indonesia dalam merayakan pergantian tahun, “tandas Agustatius Sitepu.

Amatan dilapangan rombongan Forkopimda turut memantau beberapa titik adanya kegiatan masyarakat yang melakukan gelar Buka Tahun melalui pesta Kembang Api di Resto Budaya dan beberapa titik kota dan terlihat, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.