by

Bupati Samosir Serahkan Mobiler Meja Dan Kursi,Bantuan CSR PT Inalum TA 2018

Berita Samosir OLNewsindonesia, Minggu (2/6).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyerahkan bantuan mobiler meja dan kursi untuk sekolah, yang bersumber dari CSR PT. Inalum Tahun Anggaran 2018.

Adapun bantuan CSR PT.Inalum untuk kabupaten Samosir ialah sebanyak 500 meja dan 500 kursi, yang akan disalurkan kepada 7 SMP di Kabupaten Samosir, seperti SMPN 1 Harian mendapat bantuan 100 meja dan 100 kursi, SMPN 2 Sitio tio, 70 meja dan 70 kursi, SMPN 3 Sitio tio, 60 meja dan 60 kursi, SMPN 2 Pangururan, 64 meja dan 64 kursi, SMPN 3 Pagururan, 100 meja dan 100 kursi, SMPN 3 Simanindo, 60 meja dan 60 kursi, dan SMP Satu Atap N 2 Sianjur Mula mula, 42 meja dan 42 kursi.

Foto : Daftar nama nama sekolah SMP yang menerima bantuan mobiler meja dan kursi dari CSR PT.Inalum tahun 2019
Foto : Daftar nama nama sekolah SMP yang menerima bantuan mobiler meja dan kursi dari CSR PT.Inalum tahun 2019

Disela menyalurkan secara simbolik bantuan meja dan kursi di sekolah SMPN 1 Harian, Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon meminta kepada siswa/i untuk lebih meningkatkan kualitas perilaku.

“Tingkatkan kualitas perilaku, agar dapat membedakan yang baik dan tidak baik, terutama dapat membagi waktu untuk disiplin belajar”, pinta Bupati Samosir.

Bantu orang tua dan rajin berdoa, sehingga terbentuk karakter sebagai siswa yang baik dan berkualitas, imbuhnya.

Semoga dengan semakin baiknya sarana belajar ini, para siswa semakin termotivasi dan lebih rajin lagi belajar untuk mencapai prestasi yang gemilang, harap Bupati.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.