by

Sambut Paskah, Ketua PKN Samosir Ajak Seluruh Anggota PKN Turut Serta Pengamanan DI Gereja

Berita Samosir, OLNewsindonesia.Kamis (01/04/21)

Ketua Pemuda Karya Nasional Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jimmy Pernando Simbolon melalui BRIG-SUS (Brigadir Khusus), mengajak seluruh anggota PKN, mulai tingkat kecamatan hingga tingkat Kelurahan/Desa, agar turut serta membantu TNI/POLRI untuk pengamanan Gereja pada Perayaan Paskah (Jum’at Agung, 2 April 2021), di wilayah nya masing masing.

“Kepada seluruh BRIGSUS PKN Samosir, kecamatan hingga kelurahan/desa untuk turut hadir membantu TNI/POLRI pengamanan Jum’at Agung (Paskah) di Gereja wilayah masing masing”, seru Jimmy P Simbolon kepada wartawan di Pangururan, Kamis (1/4/2021).

Pengamanan ini lanjut Jimmi, sebagai bentuk peran serta Pemuda Karya Nasional Samosir membantu TNI/POLRI menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kabupaten Samosir pada perayaan paskah (ibadah Jum’at Agung).

“Beberapa hari terakhir ini aksi teror terjadi di dua tempat, seperti kita ketahui di Gereja Katedral dan Mabes Polri. Untuk itu PKN Samosir siap membantu TNI/POLRI menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kabupaten Samosir pada perayaan paskah (ibadah Jum’at Agung). Tetap waspada dan jangan mau terprovokasi”, ujar Jimmi.

Diminta kepada seluruh anggota PKN, agar segera berkoordinasi di Polsek Masing masing. “Berkoordinasi lah ke Polsek dan Koramil di wilayah nya masing masing, pakai pakaian lengkap dinas/ PDH PKN, dan selamat bertugas”, tutup Jimmi Pernando Simbolon.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.