by

Bupat Samosir Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Korban Angin Puting  Beliung Di Simanindo

Berita Samosir, OLNewsindonesia,Jum’at (1/5)

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM memberikan bantuan sosial (tali asih) sebagai pengganti boras sipirnitondi dalam membantu dan mengurangi beban penderitaan korban bencana alam angin puting beliung pada tanggal 16 April 2020 yang terjadi di Desa Unjur dan Desa Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Kamis (30/04).

Adapun 25 KK yang menerima bantuan tali asih yaitu 7 KK dari Desa Unjur dan 18 KK Desa Ambarita. Salah satu korban bencana alam Ny. Manik boru Panjaitan sangat terharu dan bangga dengan respon cepat Bupati Samosir yang pada saat kejadian langsung turun pada hari itu juga ke lokasi untuk melihat kondisi warga serta memberikan dukungan moril kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan tersebut. Saat itu juga Bupati memerintahkan jajaranya untuk segera melakukan tindakan tindakan apa yang harus diperbuat atau diberikan kepada korban bencana yang terjadi.

Semoga dengan pemberian bantuan ini para korban musibah bencana alam dapat terbantu dalam menjalankan aktivitas kegiatannya dan para korban bencana alam diberi kekuatan dan kesabaran. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.