by

Bupati Samosir Irup Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Berita Samosir.OLNewsindonesia,Selasa (01/10)

Perayaan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Samosir Tahun 2019 digelar di Tanah Lapang Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Selasa (01/10/2019).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dipimpin oleh Kapten Invantri Supriadi, Danramil 01 Simanindo. Upacara berlangsung hikmad dan lancar,

Peringatan HUT Kesaktian Pancasila ini mengambil tema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.

Ikrar Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2019 dibacakan oleh Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata, Dipl. Hotlier.

Upacara diikuti Wakil Bupati Samosir, Ketua DPRD Samosir, Wakapolres Samosir, Sekda, para pimpinan OPD, Kabag, Camat Pangururan, Ketua dan anggota TP. PKK, ASN/THL, TNI/POLRI, para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA/SMK.

foto : Selesai upacara Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian piala dan piagam penghargaan oleh Bupati Samosir  selaku Kamabicab, kepada Pramuka Cabang Samosir yang meraih prestasi di 15 kejuaraan pada lomba Pramuka tingkat Provinsi Sumatera Utara, Selasa (1/10)
foto : Selesai upacara Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian piala dan piagam penghargaan oleh Bupati Samosir selaku Kamabicab, kepada Pramuka Cabang Samosir yang meraih prestasi di 15 kejuaraan pada lomba Pramuka tingkat Provinsi Sumatera Utara, Selasa (1/10

Selesai upacara dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian piala dan piagam penghargaan oleh Bupati Samosir selaku Kamabicab, kepada Pramuka Cabang Samosir yang meraih prestasi di 15 kejuaraan pada lomba Pramuka tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Berikut ke 15 kejuaraan yang diraih pramuka Samosir :
1. Juara Satu Story Telling Putra
2. Juara Satu Story Teling Putri
3. Juara Satu Bakiak Putra
4. Juara Satu Jalan Batu
5. Juara Dua Tari Komando
6. Juara Dua Baca Sandi
7. Juara Dua Senam Pramuka
8. Juara Dua LKBB Putra
9. Juara Dua Kostum Tari Komando
10. Juara Tiga Yeling Contes Putra
11. Juara Tiga Miniatur Putra
12. Juara Tiga Bakiak Putra
13. Harapan 1. Master Chef
14.Harapan Tiga Maket Putra
15. Harapan Tiga Baca Sandi Putra

(JuntakStar/Polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.