by

Putus nya jalan Alternatif Jonggol – Cianjur menyisakan duka yang mendalam

Jonggol OLNEWS INDONESIA.
Putus nya jalan Alternatif Jonggol – Cianjur menyisakan duka yang mendalam. Jalur Alternatif yang selamanya ini digunakan pengguna jalan dari berbagai daerah ini tidak akan bisa di gunakan pada lebaran tahun ini, dikarenakan putusnya jembatan tersebut, padahal jembatan tersebut sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat yang kebanyakan beraktifitas di Jonggol, Cileungsi, Cibubur, Serta bisa dipergunakan oleh pengguna jalan yang bila si Puncak atau di tol cipularang macet jalan Cianjur – jonggol menjadi alternatif yang di pakai untuk menghindari kemacetan.

Menurut alek salah seorang warga yang juga salah satu pengurus pemekaran Bogor Timur ( DOB ), ketika di temui OLNEWS INDONESIA di kantornya ” sangat menyayangkan putus nya jembatan tersebut dan dirinya mengharapkan ke pemerintah pusat, Propinsi maupun Pemerintah daerah, supaya segera memperbaiki jembatan tersebut agar kembali bisa di pergunakan oleh masyarakat penguna jalan. Dirinya juga mengharapkan jalan yang sekarang di pakai sebagai jalan alternatif weninggalih – cibarusah supaya di perlebar dan di aspal supaya enak di lalui dan di pergunakan untuk arus mudik tahun ini.

Serta untuk aktifitas sehari-hari masyarakat Cianjur, Cariu dan Jonggol begitu sebaliknya. Tuturnya. Hasil investigasi OLNEWS INDONESIA,di lokasi jembatan belum ada perbaikan yang signifikan, entah kapan bisa di pakai kembali jembatan tersebut sedangkan bagi pengguna kendaraan roda 2 bisa melalui, karena ada jalan darurat tapi itu membahayakan bagi para pengendara tersebut. (JONNER)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.