by

Warga Desa Situ Sari Di Gegerkan Penemuan Bayi Masih Hidup

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Warga Desa Situ Sari Kec, Cileungsi Kab, Bogordi gegerkan dengan penemuan seorang bayi, yang di duga masih hidup di bawah pohon pisang. senin (21/8) siang.

Penemuan bayi itu bermula, saat seorang warga Desa situ sari melintas di sebuah jalan dengan menggunakan sepeda motor. Saya kaget mendengar ada tangisan suara bayi di bawah pohon pisang. Lalu saya bawa, kemudian warga pun ikut kaget ” tandas laki laki paro baya tersebut yang saat ini merawat bayi tersebut di rumahnya sendiri.

Tak sampai di situ pria yang sehari harinya bekerja serabutan itu lalu melaporkanya ke Polsek Cileungsi, dan langsung turun. Ke TKP. melakukan penyelidikan terkait orang tua pembuangan bayi tersebut.

Sementara itu di peroleh Keterangan bahwa bayi tersebut dalam kondisi sehat di rawat oleh penemu bayi tersebut.

Yach, kami kini tengah menyelidiki siapa orang tua pemilik bayi itu jika telah terungkap mungkin di ancam kurungan 10 tahun penjara”terang Iptu Ahmad Tri Lesmana Kanit Reskrim Cileungsi (22/8) malam kepada OLNEWSINDONESIA

Di tambahkanya terkait perihal kasus penemuan bayi itu, pihak tetap akan berjanji akan menyelediki kasus tersebut hingga tuntas. Sebab akhir akhir ini tingkat kriminal di Cileungai amat tinggi. ( PRB )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.