by

Rakyat Bombana Bersama Berpesta Ria Dengan Bupati Barunya

Bombana Sulawesi Tenggara, OLNEWSINDONESIA.

Senyum dan tawa akhirnya terpancar di masyarakat Bombana memeriahkan kemenangan sang bupati terpilih H. Tafdil dan Johan Salim yang menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bombana di propinsi Sulawesi Tenggara.

Kemeriahan pesta rakyat Bombana ini dipusatkan dikawasan hotel Manua Manopa Kecamatan Ranometo dengan suasana akrab dan bersahabat. Di saksikan oleh seluruh konstituennya yang hadir pada malam hari (22/8) hari selasa. Sebelum di pagi harinya di lantik diaula bahtera mas kantor Gubernur.

Dalam sambutnya H. Tafdil menyampaikan ” rasa syukur mengingat perjalanan panjang,di tekan oleh sang bupati ini kepada masyarat kembali Bombana lebih baik kedepan dan lebih tegas disampaikannya mari kita bekerja yang hampir sama seperti presiden kita jokowi” yang kemudian suasana pesta rakyat ini lebih menegaskan mengajak mayarakat Bombana untuk mensyukuri atas berkat dari Tuhan untuk kemenangan dan yang sudah lama diharapkan.

Di tempat salah seorang aktivis yang tetap mengikuti perkembangan politik di Bombana berkomentar “memang sudah selayak sang bupati dalam memimpin penyelenggara negara dikabupaten bombana memberi pengertian positip pada konstituennya ” dalam menutup komentarnya. (NEIL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.