by

Tournament Futsal Pelajar Mulajadi Cup Di Samosir

Pangururan Samosir, OLNewsindonesia Selasa (12/9), Yayasan Mulajadi Cup, mengadakan perlombaan Futsal antar pelajar di tingkat SMA dan SMK se-Kabupaten Samosir.

Perlombaan ini kita adakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, ungkap ketua Panitia Futsal Tumbur Habeaan dalam konfrensi pers nya dihuta Godang Center Futsal Desa Pardomuan kecamatan Pangururan Selasa (12/9) kepada OLNewsindonesia Samosir.

Tampak hadir Ketua AS-PSSI kabupaten Samosir Marco Simbolon S.Ip, Ketua KNPI kabupaten Samosir Darwin Rumapea, Direktur Yayasan Mulajadi Cup Jhones Turnip dan Wakil sekretaris FKGOR Ramses Tampubolon.

Dalam jumpa pers tersebut, Ketua AS-PSSI Samosir Marco Simbolon sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Yayasan Mulajadi Cup demi mencari bibit bibit atlit Futsal di kabupaten Samosir ini.

Ketua KNPI Samosir Darwin Rumapea juga turut mendukung sepenuhnya kegiatan perlombaan Futsal yang diselenggarakan oleh Yayasan Mulajadi Cup, khususnya bagi kaum pelajar kelas 10, 11, 12, ikut berperan serta dalam event ini.

Kedepannya, event-event sperti ini dilakukan cabang olah raga lainya yang ada di kabupaten Samosir demi menciptakan pemuda pemudi yang sehat dan berprestasi serta jauh dari penyalahgunaan Narkotika dan Miras, harap Darwin Rumapea.

Untuk diketahui, bahwa perlombaan ini memperebutkan Tropy dan Piala bergilir serta uang pembinaan dari Yayasan Mulajadi Cup. Juga diberikan Piala dan sepatu emas bagi pemain terbaik dan top skor.

Untuk juara satu mendapatkan uang pembinaan sebesar 2,5 juta, juara dua sebesar 2 juta, juara tiga sebesar 1,5 juta dan juara empat sebesar 1 juta rupiah.

Perlombaan ini dimulai dari tanggal 24 oktober – 28 oktober 2017. Dan tgl 23 oktober dilaksanakan tehnical meeting bagi team yang sudah terdaftar di kepanitian. Sudah 23 team pelajar yang sudah mendaftar sampai saat ini. (SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.