by

Walikota Jakarta Selatan Buka Forum Koordinasi Pimpinan Kota Jakarta Selatan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin membuka kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko) tingkat kota di ruang pola kantor wali kota, Senin (30/5).

Kegiatan yang digelar Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Suban Kesbangpol) Jakarta Selatan bertujuan membangun situasi kota yang kondusif dalam situasi eratnya persatuan dan kesatuan masyarakat.

Turut hadir sejumlah narasumber yakni Kapolres Jakarta Selatan, Kombes (Pol) Budi Herdi; Kasdim 0504 Letkol (Inf) Fathkhul Zuhdi; Kepala Kemenag Jakarta Selatan, Taufiq dan perwakilan dari kejaksaan dan imigrasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin bersyukur dan berbahagia karena suasana yang penuh kebersamaan nyata dalam pelaksanaan kegiatan Forkopimko.

“Semoga semangat kebersamaan, persaudaraan dan persatuan yang muncul itu dapat dipertahankan sebagai modal utama bagi kita untuk terus berkiprah,” ujar Munjirin.

Ia berharap penggalangan komunikasi melalui kegiatan Forkopimko dapat mewujudkan Jakarta Selatan tetap dinamis, tertib, aman dan kondusif.

Relhupeprodki